WAKOMINDO Akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Kompetensi Terbuka Untuk Umum di Bulan Maret 2024

wakomindo-akan-gelar-pelatihan-jurnalistik-kompetensi-terbuka-untuk-umum-di-bulan-maret-2024
Sindikat Post, Surabaya – Lembaga Pers Wartawan Kompetensi Indonesia atau WAKOMINDO setelah sukses menggelar pelatihan jurnalistik kompetensi untuk umum pada 12 Februari 2024 lalu digelar di kampus Universitas Teknologi Surabaya (UTS), akan melanjutkan agenda kerjanya dengan menggelar kembali pelatihan jurnalistik kompetensi wartawan muda reporter pada akhir bulan Maret 2024. wakomindo-akan-gelar-pelatihan-jurnalistik-kompetensi-terbuka-untuk-umum-di-bulan-maret-2024

Pelatihan jurnalistik kompetensi terbuka untuk umum dengan memakai Standar Kompetensi Kerja Khusus (SKKK) yang teregristrasi di Kementerian Ketenagakerjaan RI, yang akan digelar diakhir bulan Maret mendatang disampaikan Dedik Sugianto, ketua umum WAKOMINDO ditempat kerjanya jalan Kedung Anyar 7/50, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (24/2/2024) siang.

“Agenda kerja WAKOMINDO ditahun 2024 dengan menggelar pelatihan jurnalistik kompetensi akan terus berlanjut, dan terbuka untuk umum. Semua profesi bisa mengikuti pelatihan jurnalistik kompetensi,” ujar Dedik Sugianto.

Tujuan menggelar pelatihan jurnalistik kompetensi di buka untuk umum, menurut Dedik agar semua orang memahami ilmu jurnalistik sehingga menghindari atau mengetahui  hoax di media sosial (medsos), dan berguna untuk semua orang, karena bisa memahami mana berita yang benar dan mana yang berita hoax.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page