Perhutani KPH Probolinggo dan Polres Probolinggo Sinergitas Pengamanan Hutan dari Ilegal Logging dan Tambang Ilegal

Sindikat Post, Probolinggo – Perkuat sinergitas, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo melakukan kunjungan kerja ke Polres Probolinggo dalam rangka silaturahmi dan koordinasi perlindungan kawasan hutan dalam rangka pengamanan hutan dari ilegal logging dan tambang ilegal. Kamis (22/02).
Administratur Perhutani KPH Probolinggo, Aki Leander Lumme hadir bersama Wakil Administratur KSKPH Probolinggo Muhammad Sabri Madjid dan diterima dengan baik oleh Kapolres Probolinggo Wisnu Wardhana, Wakapolres Supiyan, Kasat Reskrim Putra dan Kanit Tipiter Wandha.

Perhutani KPH Probolinggo dan Probolingo Senergitas Pengamanan Hutan dari Ilegal Logging dan Tambang IlegalAki Leander Lumme mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi pengamanan kawasan hutan dalam aktivitas ilegal logging dan tambang ilegal serta memperkuat sinergitas antara Perhutani KPH Probolinggo dan Polres Probolinggo.

Menurutnya, peran Polri sangat penting dalam rangka menjaga keamanan kawasan hutan dari aktivitas ilegal logging dan tambang ilegal, karena dengan adanya dukungan Polri tersebut akan lebih kondusif dan bisa mensosialisasikan serta bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya lingkungan yang ditimbulkan dari aktivitas ilegal logging dan tambang ilegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page