Wamenparekraf Buka “ARCH:ID 2024” Pameran Arsitektur Terbesar di Indonesia

wamenparekraf-buka-archid-2024-pameran-arsitektur-terbesar-di-indonesia
Sindikat Post, Tangerang – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Kabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo berkesempatan membuka “ARCH:ID 2024” yang merupakan pameran dan konferensi arsitektur terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.wamenparekraf-buka-archid-2024-pameran-arsitektur-terbesar-di-indonesia

Wamenparekraf Angela dalam sambutannya pada acara ARCH:ID 2024 di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis (22/2/2024) mengapresiasi inisiasi Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) bekerja sama dengan PT. CIS Exhibition yang telah konsisten menyelenggarakan event tahunan ARCH:ID.

“Kita berharap ini menjadi sebuah wadah yang baik untuk semua pemangku kepentingan. Dan jika kita bisa sama-sama memajukan industri arsitektur, sama halnya dengan kita memajukan ekonomi kreatif,” kata Angela.

Arsitektur sebagai salah satu subsektor ekonomi kreatif Indonesia memiliki kaitan erat dengan pariwisata. Menurut Angela, apabila sektor pariwisata berkembang, maka ekonomi kreatif juga turut berkembang.

“Kami melihat industri arsitektur ke depan sangat prospektif dan positif. Karena bisa saya katakan di sini, ini didukung investasi pariwisata di Indonesia yang terus meningkat dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page