Terungkap Sudah Motif Penusukan Terhadap Caleg DPRD, Pelaku Menyerahkan Diri

terungkap-sudah-motif-penusukan-terhadap-caleg-dprd-pelaku-menyerahkan-diri
Sindikat Post, Banjarmasin – Terungkap sudah motif penusukan yang dilakukan AZ (44) terhadap Muhammad Syafei (54) Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjarmasin dilatarbelakangi dendam lama.terungkap-sudah-motif-penusukan-terhadap-caleg-dprd-pelaku-menyerahkan-diri

“Jadi isu-isu yang beredar kemaren soal muatan politik itu tidak benar, ” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H didepan awak media, Jumat (23/02/2023) dini hari.

Hal itu ujar Kombes Pol. Sabana berdasarkan hasil pemeriksaan, usai pelaku menyerahkan diri yang diantar langsung pihak keluarga dengan sambil membawa barang bukti satu bilah senjata tajam (sajam) jenis belati.

“Pelaku sudah ada rasa dendam sekitar 3 tahun terhadap korban, sejak korban menjabat sebagai ketua Rt. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah politik atau pemungutan suara saat pemilu kemarin, seperti kabar yang beredar,” Ujarnya

Lebih lanjut, Sabana memaparkan, dendam pelaku terhadap korban, dikarenakan pelaku pernah dituduh melakukan pungutan paksa tarif parkir sebuah warung bakso yang ada di Jalan Tunas Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page