Rakornas Pemasaran Pariwisata Resmi Dibuka di Pontianak

rakornas-pemasaran-pariwisata-resmi-dibuka-di-pontianak
Sindikat Post, Pontianak – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemasaran Pariwisata yang diselenggarakan Kemenparekraf/Baparekraf dengan melibatkan dinas pariwisata provinsi se-Indonesia resmi dibuka, Kamis (22/2/2024) di Pontianak, Kalimantan Barat, dalam upaya mewujudkan pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan.rakornas-pemasaran-pariwisata-resmi-dibuka-di-pontianak

Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf/Baparekraf, Dwi Marhen Yono, dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Kemenparekraf/Baparekraf dalam mendorong kolaborasi pemasaran pariwisata di antara dinas pariwisata di seluruh Indonesia.

“Melalui Rakornas Pemasaran bertema Collaborative Marketing ini, Kemenparekraf dengan dinas pariwisata se-Indonesia berupaya mengedepankan semangat berkolaborasi demi mencapai target pariwisata dan ekonomi kreatif yang semakin tinggi,” kata Dwi Marhen Yono dalam kegiatan yang berlangsung di Pontianak Convention Centre itu.

Kemenparekraf/Baparekraf dikatakan Marhen, memiliki beberapa program unggulan yang dapat disinergikan. Seperti paket wisata nusantara yang merupakan kompilasi paket-paket unggulan usulan dari setiap dinas pariwisata dan dipublikasikan di portal indonesia.travel.

Kemudian ada paket-paket desa wisata dan produk ekonomi kreatif dari seluruh Indonesia yang dikolaborasikan dengan para mitra untuk difasilitasi onboarding dan dipasarkan lebih luas melalui mitra online travel agent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page