Pemerintah Pastikan Pasokan Beras Melimpah dan Siap Didistribusikan ke Pasar

pemerintah-pastikan-pasokan-beras-melimpah-dan-siap-didistribusikan-ke-pasar
Sindikat Post, Jakarta – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan ke Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), di Jakarta, pada Kamis (15/2/2024). Pemerintah memastikan pasokan beras melimpah dan siap didistribusikan ke pasar. Dalam waktu dekat, diharapkan harga beras kembali stabil dan terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia.
pemerintah-pastikan-pasokan-beras-melimpah-dan-siap-didistribusikan-ke-pasar

Selain Mendag Zulkifli Hasan, turut mendampingi Presiden Jokowi yaitu Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo, dan Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, serta Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi.

Dalam kesempatan ini, Zulhas — sapaan Zulkifli Hasan — menegaskan Kementerian Perdagangan akan terus memantau dan berkoordinasi dengan berbagai pihak agar proses distribusi berjalan lancar dan tak ada gangguan berarti. “Kemendag akan berkoordinasi lebih lanjut dengan instansi terkait agar harga beras tetap terkendali,” kata Zulhas.pemerintah-pastikan-pasokan-beras-melimpah-dan-siap-didistribusikan-ke-pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page