22 Warkop Digital Resmi Gabung Warung NKRI Digital

Sindikat Post, Klaten – Warkop Digital yang merupakan Kreatif Digital Hub saat ini telah beroperasi di sekian ratus titik di berbagai daerah di Indonesia. Dari sekian ratus Warkop Digital yang beroperasi, kini sudah ada 22 warung yang resmi bergabung dengan Warung NKRI Digital yang diluncurkan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme – BNPT bekerjasama dengan Komite Penyelarasan Teknologi Informasi dan Komunikasi -KPTIK.

Selain itu sejak menjalin Kerjasama dengan BNPT, KPTIK telah sukses mentransformasi Warung NKRI tradisional menjadi Warung NKRI Digital sebagai wujud dukungan terhadap program BNPT dalam mencegah penyebaran paham radikalisme dengan memanfaatkan tekhnologi digital.

22 Warkop Digital Resmi Gabung Warung NKRI Digital Program Digitalisasi Warung Kopi yang gencar dilakukan KPTIK di berbagai daerah telah menarik kepercayaan pihak BNPT untuk bekerjasama membangun 37 Warung NKRI Digital yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk 1 usaha Warung NKRI Digital yang berada di Hongkong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page