Indonesia Hadiri Konferensi Internasional Tentang Fatwa di Singapura

indonesia-hadiri-konferensi-internasional-tentang-fatwa-di-singapura
Sindikat Post, Singapura – Indonesia mengirimkan delegasi untuk menghadiri Konferensi Internasional tentang Fatwa di Singapura. Konferensi ini diinisiasi oleh Majelis Ugama Islam Singapura (MUIS), dan berlangsung 1 – 3 Februari 2024.indonesia-hadiri-konferensi-internasional-tentang-fatwa-di-singapura

Konferensi melibatkan ulama dan pakar fiqh dari berbagai negara, antara lain: Mesir, Yordan, Arab Saudi, Marokko, Afrika Selatan, dan negara anggota MABIMS, yaitu: Malaysia, Brunei Darussalam, Indonesia, dan Singapura.

Hadir sebagai delegasi dari Indonesia, Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kemenag RI Dr. Adib, Sekretaris MABIMS Dr. Khoirul Huda Basyir, dan Pejabat Fungsional Ahli Madya Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Kemenag RI Imam Syaukani.

Adib mengatakan, konferensi ini digelar dalam rangka memperkokoh peran umat Islam di tengah kehidupuan kontemporer yang semakin komplek, sekaligus menjawab tantangan dunia muslim yang makin kompleks, baik secara politik, sosial, maupun keberagamaan.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page