Kemenag Gelar 23rd AICIS 2024 di UIN Walisongo, Semarang

kemenag-gelar-23rd-aicis-2024-di-uin-walisongo-semarang
Sindikat Post, Semarang – Kementerian Agama (Kemenag) menggelar 23rd Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) 2024. Gelaran rutin besutan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Ditjen Pendis) ini diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang, mulai 1-4 Februari 2024.kemenag-gelar-23rd-aicis-2024-di-uin-walisongo-semarang

AICIS Expo menjadi pembuka berbagai rangkaian kegiatan yang akan dihadiri ratusan peneliti dan akademisi dari berbagai belahan dunia ini. Pada expo kali ini, pengunjung dapat mengunjungi berbagai stan yang termasuk dalam Islamic Higher Education Expo, seperti pameran jurnal ilmiah atau hasil-hasil penelitian.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner bersertifikasi halal di Semarang Halal Festival yang juga menjadi bagian dari AICIS Expo 2024. Tak ketinggalan,ada juga pesta durian yang disediakan di lokasi expo dan mencuri perhatian banyak pengunjung.

“Expo ini menjadi wahana bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) untuk menunjukkan karya-karya dan capaian lembaganya,” ujar Direktur Jenderal Pendis Muhammad Ali Ramdhani usai membuka AICIS Expo 2024 di Semarang, Kamis (1/2/2024).

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page