Relawan Jokowi Dukung PSI Karena Siap Mengawal RUU Perampasan Aset dan Uang Kuartal Negara

relawan-jokowi-dukung-psi-karena-siap-mengawal-ruu-perampasan-aset-dan-uang-kuartal-negara
Sindikat Post, Jakarta – Ketua Umum Relawan Joko Widodo (Jokowi) Solidaritas Merah Putih (Solmet) dan Kordinator Nasional Setia Tegak Lurus Jokowi, Silfester Matutina bersama ratusan Relawan Jokowi sepakat untuk memenangkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) demi mengawal pemberantasan korupsi di Tanah Air.relawan-jokowi-dukung-psi-karena-siap-mengawal-ruu-perampasan-aset-dan-uang-kuartal-negara

“Kita relawan harus memenangkan PSI karena PSI ini partai yang tidak pernah korupsi. Makanya kenapa saya juga selain jatuh cinta ke Pak Jokowi, saya jatuh cinta juga kepada PSI karena sampai hari ini PSI adalah partai yang paling bersih,” kata Silfester sapaan akrabnya dalam keterangan pers, Senin (22/01/2024) di Jakarta.

Silfester sekarang adalah saatnya bagi partai politik yang diisi oleh anak muda untuk memimpin dan membangun Indonesia untuk generasi selanjutnya.

Untuk itu, dia berpesan agar PSI terus tancap gas melawan korupsi dan memperjuangkan rancangan Undang-Undang Perampasan Aset agar bisa disetujui DPR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page