MOSMA Yang Digelar Kemenag Jadi Ruang Aktualisasi Mahasiswa PTKN

mosma-yang-digelar-kemenag-jadi-ruang-aktualisasi-mahasiswa-ptkn
Sindikat Post, Jakarta – MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) yang digelar Kementerian Agama benar-benar menjadi ruang aktualisasi para mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) untuk unjuk prestasi. Banyak di antara mereka yang meraih Dean’s List pada Fakultasnya masing-masing.mosma-yang-digelar-kemenag-jadi-ruang-aktualisasi-mahasiswa-ptkn

Untuk menyebut contoh, ada Santi Agustin, mahasiswi Program Studi Sastra Inggris Fakultas Humaniora UIN Maliki Malang. Dia meraih Dean’s List untuk semester gugur 2023 dari York College of Pennsylvania Amerika Serikat. Ada juga Jennie Nabilah dan Dewinta Zahwa Nabila, dua mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) yang meraih Dean’s List di Buffalo State University, Amerika. Selain itu, ada Jasmine Laksmi Dewi, Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta, yang meraih Dean’s List dari York College of Pennsylvania.

Terbaru, ada Muhammad Rizki Dwi Nurdiansyah, mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional UIN Sunan Ampel Surabaya. Dia meraih Dean’s List dari Buffalo State University. Lebih dari itu, Riki juga berhasil terpilih sebagai salah satu wakil Indonesia yang menjadi delegasi SUNY Buffalo State University dalam event SUNYMEU 2023.

Dean’s List merupakan penghargaan yang diberikan Dekan Fakultas di sejumlah perguruan tinggi di Amerika Serikat kepada mahasiswa berdasarkan kualitas kinerja akademik mereka. Untuk bisa mendapat penghargaan ini, mahasiswa harus memperoleh GPA/IPK minimal 3,5 serta mereka juga juga harus menyelesaikan studi minimal 12 SKS.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page