Peserta MOSMA 2023 Kembali Raih Penghargaan Dean’s List

peserta-mosma-2023-kembali-raih-penghargaan-deans-list
Sindikat Post, Jakarta – Dua peserta MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) 2023 kembali meraih penghargaan Dean’s List. Mereka adalah Jennie Nabilah dan Dewinta Zahwa Nabila.peserta-mosma-2023-kembali-raih-penghargaan-deans-list

Keduanya tercatat sebagai mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Mereka berdua meraih penghargaan Dean’s List hasil kuliah satu semester di Buffalo State University, Amerika.

MOSMA adalah program beasiswa yang diadakan oleh Kementerian Agama bekerja sama dengan Kementerian Keuangan. Program ini memberikan kesempatan bagi para mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) untuk mengikuti kuliah selama satu semester di luar negeri.

Dean’s List adalah penghargaan yang diberikan oleh Dekan Fakultas di Buffalo State University kepada mahasiswa berdasarkan kualitas kinerja akademik mereka. Untuk bisa mendapat penghargaan ini, mahasiswa harus memperoleh nilai rata-rata semester 3,5 atau lebih. Mereka juga harus menyelesaikan studi minimal 12 SKS.

”Saya sangat bersyukur bisa lolos MOSMA dan mendapat negara tujuan Amerika. Sehingga saya bisa mempelajari matematika dengan tools baru di sana, terlebih saya adalah satu-satunya mahasiswa yang mempelajari matematika di Buffalo State,” terang Jennie Nabilah melalui pesan singkat, Selasa (2/1/2024).peserta-mosma-2023-kembali-raih-penghargaan-deans-list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page