Dirjen Bimas Islam Kukuhkan Pokja Majelis Taklim Tingkat Pusat

dirjen-bimas-islam-kukuhkan-pokja-majelis-taklim-tingkat-pusat
Sindikat Post, Jakarta – Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin hari ini mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Majelis Taklim tingkat Pusat. Mereka akan bertugas untuk masa bakti 2023-2024.dirjen-bimas-islam-kukuhkan-pokja-majelis-taklim-tingkat-pusat

Pengukuhan Pokja ini berlangsung bersamaan dengan agenda ‘Serap Aspirasi Lembaga Keagamaan dalam Memperteguh Peran Strategis Kelompok Kerja Majelis Taklim dan Ikatan Penyuluh Agama Islam Republik Indonesia”. Acara berlangsung di asrama haji Pondok Gede, Jakarta.

Ikut menyaksikan, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, Staf Ahli Menteri Agama Abu Rokhmat, serta para pejabat Ditjen Bimas Islam.

“Selamat kepada Pokja Majelis Taklim yang baru dilantik. Semoga bisa membawa Kemenag yang lebih baik. Terus menggelorakan program Moderasi Beragama,” kata Wamenag Saiful Rahmat Dasuki, Jum’at (29/12/2023).

“Saat ini, bangsa Indonesia tengah dihadapkan pada berbagai tantangan yang tidak mudah, terutama dalam kehidupan beragama yang majemuk. Tantangan tersebut, tidak terlepas dari potensi lemahnya sikap toleransi diantara sesama, bahkan termasuk juga potensi matinya hati nurani di tengah-tengah masyarakat,” sambungnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page