BPH Migas Pastikan Ketersediaan Pasokan dan Distribusi BBM Periode Nataru

bph-migas-pastikan-ketersediaan-pasokan-dan-distribusi-bbm-periode-nataru

Pada kesempatan yang sama, Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso mengatakan komitmen Pertamina untuk mendukung kelancaran penyediaan dan pendistribusian BBM selama Nataru.

“Tentunya penyiapan ini tidak dapat kita lakukan sendiri. Terima kasih atas support semua pihak sehingga pelaksanaan Nataru berjalan lancar. Kita memang harus extra effort. Komitmen kita harus lebih besar dibandingkan dengan kondisi operasi normal. Tidak hanya dari sisi distribusi, tetapi juga sisi suplai. Nah ini yang cukup kritikal. Jadi kita memerlukan koordinasi yang lebih intensif,” ungkap Budi.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Zibali Hisbul Masih menambahkan, untuk mengamankan pasokan BBM selama Nataru, pihaknya telah menyiapkan infrastruktur serta sarana dan fasilitas yang meliputi 10 Terminal BBM, 2 Terminal LPG, 675 SPBU, 61 SPBE, 502 Agen LPG, dan 6 DPPU. Selain itu, 16 SPBU kantong disiagakan di titik-titik SPBU yang merupakan jalur mudik maupun area wisata, serta 15 unit motorist.bph-migas-pastikan-ketersediaan-pasokan-dan-distribusi-bbm-periode-nataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page