BPH Migas Pastikan Ketersediaan Pasokan dan Distribusi BBM Periode Nataru

bph-migas-pastikan-ketersediaan-pasokan-dan-distribusi-bbm-periode-nataru
Sindikat Post, Lampung – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) memastikan ketersediaan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk wilayah Lampung dan sekitarnya lancar dan aman, pada periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).bph-migas-pastikan-ketersediaan-pasokan-dan-distribusi-bbm-periode-nataru

“BPH Migas melakukan pemantauan kesiapan BBM selama libur Nataru di Lampung. Secara umum, kalau kita lihat dari di sisi kesiapan stok di terminal BBM, dalam kondisi baik,” ungkap Anggota Komite BPH Migas Saleh Abdurrahman di Fuel Terminal Panjang, Lampung, Rabu (27/12/2023).

Saleh mengatakan bahwa seluruh produk, terutama yang menjadi kebutuhan masyarakat luas seperti pertalite, Solar maupun LPG juga dalam kondisi yang aman, dan distribusi juga berjalan dengan lancar.

Keamanan pasokan BBM selama Nataru ini, menurut Saleh, menandakan Pertamina Patra Niaga wilayah Lampung telah mengantisipasi peningkatan mobilitas masyarakat melalui berbagai instrumen, antara lain layanan SPBU kantong di beberapa SPBU yang berpotensi banyak disinggahi masyarakat, seperti di jalur tol dan tempat wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page