Menparekraf Pastikan Suasana Libur Nataru di TMII Tetap Aman dan Kondusif

menparekraf-pastikan-suasana-libur-nataru-di-tmii-tetap-aman-dan-kondusif
Sindikat Post, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memastikan suasana libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di salah satu destinasi unggulan tanah air, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Selasa (26/12/2023), tetap aman, nyaman, dan kondusif.menparekraf-pastikan-suasana-libur-nataru-di-tmii-tetap-aman-dan-kondusif

Menparekraf meninjau beberapa titik di TMII mulai dari area konser OneThereLand, area kuliner UMKM, Tourist Information Centre (TIC), Anjungan Provinsi Riau, Panggung Budaya, serta Taman Archipelago (Dancing Fountain).

“Dapat saya pastikan destinasi unggulan ini siap menerima lonjakan kunjungan di liburan Nataru ini. Antisipasinya (sekitar) 50.000 pengunjung saat puncak perayaan akhir tahun 31 Desember nanti,” kata Menparekraf Sandiaga.

Dari proyeksi 107 juta pergerakan masyarakat saat liburan Nataru tahun ini, Menparekraf Sandiaga mengatakan lebih dari 60 persen akan melakukan kegiatan wisata. Oleh karena itu, wisata-wisata unggulan seperti TMII dan destinasi favorit lainnya harus dapat mengantisipasi lonjakan kunjungan wisatawan.

Menparekraf pun menilai Taman Mini Indonesia Indah sudah sangat siap dalam menyambut wisatawan. Hal ini terlihat dari berbagai atraksi yang disiapkan termasuk suguhan-suguhan dari tiap anjungan provinsi di TMII.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page