Ditresnarkoba Polda Jatim Inisiasi Road Show Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba, Dihadiri Ratusan Pelajar

Ditresnarkoba Polda Jatim Inisiasi Road Show Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba
Sindikat Post, Surabaya – Ditresnarkoba Polda Jatim peduli akan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, cerdas dan bermartabat. Terbukti dengan program dari Dirresnarkoba Kombes Pol Arie Ardian Rishadi bersama tim menginisiasi Road Show Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba. Ini rangkaian dari Road Show di 4 Kota, yaitu Probolinggo, Malang, Magetan, dan terakhir di Surabaya. Selasa (19/12/2023)

Ditresnarkoba Polda Jatim Inisiasi Road Show Generasi Emas Produktif Tanpa NarkobaRoad Show Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba ini dalam rangka menciptakan generasi muda yang cerdas dan berkualitas waspada akan bahaya narkoba. Kegiatan berada di di Convention Hall Arief Rahman Hakim.

Hadir juga Wadir Resnarkoba Polda Jatim AKBP R. Bagoes Wibisono HK, Kasubdit I AKBP Windi Saputra, Kasubdit II AKBP Mirzal Maulana, Kabag Bin Ops Narkoba AKBP Harsono, PJU Polrestabes Surabaya, PJU Polres Tanjung Perak dan ribuan pelajar dari berbagai SMA di Surabaya.

Ditresnarkoba Polda Jatim Inisiasi Road Show Generasi Emas Produktif Tanpa NarkobaDipenghujung tahun 2023, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan memperkuat daya cegah dan daya tangkal terhadap pengaruh narkoba di lingkungan sekolah dan pesantren.

Selain itu, meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap bahaya narkoba dan mengajak mereka menjadi generasi emas yang produktif. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan edukatif dan inspiratif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page