Wamenparekraf Apresiasi Inisiasi dan Peran Dari GoTo Impact Foundation

wamenparekraf-apresiasi-inisiasi-dan-peran-dari-goto-impact-foundation
Sindikat Post, Labuan Bajo – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi inisiasi dan peran dari GoTo Impact Foundation (GIF) membangun innovation ecosystem melalui inisiatif catalyst changemakers ecosystem di kawasan Golo Mori, Labuan Bajo. wamenparekraf-apresiasi-inisiasi-dan-peran-dari-goto-impact-foundation

Program tersebut merupakan upaya untuk menyatukan inisiatif-inisiatif yang luar biasa dari para katalisator khususnya dalam pengelolaan sampah, sehingga dapat menghasilkan solusi yang besar dalam mewujudkan pariwisata berkualitas dan berkelanjutan di salah satu destinasi pariwisata super prioritas nasional tersebut.

“Oleh karena itu saya mengapresiasi sekali inisiatif ini,” kata Wamenparekraf Angela saat meninjau kawasan Golo Mori, Rabu (6/12/2023).

Ia mengatakan, Golo Mori yang hanya berjarak 25 km dari Labuan Bajo memiliki keindahan alam yang memikat. Sejak tahun 2023, pemerintah melakukan pengembangan infrastruktur dan pembukaan akses jalan guna mendukung pengembangan Golo Mori menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page