Kemenag Mencanangkan 7 Program Prioritas Yang Dituntaska

kemenag-mencanangkan-7-program-prioritas-yang-dituntaskan
Sindikat Post, Magelang – Kementerian Agama di bawah komando Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mencanangkan tujuh program prioritas yang harus dituntaskan. Program tersebut adalah penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, kemandirian pesantren, cyber islamic university, religiosity index, dan tahun kerukunan umat beragama.kemenag-mencanangkan-7-program-prioritas-yang-dituntaskan

Staf Khusus Menag Bidang Media dan Komunikasi Publik Wibowo Prasetyo mengatakan, sampai akhir 2023, program ini berjalan baik, bahkan melebih target yang ditetapkan.

“Alhamdulillah, program prioritas Kemenag pada kepemimpinan Gus Men berjalan baik. Ini bisa kita lihat dan rasakan bersama,” kata Wibowo Prasetyo di hadapan jurnalis dalam Humas Gathering dan Capacity Building yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Jateng di Magelang, Sabtu (2/12/2023).

Seiring berjalannya proses reformasi birokrasi, lanjut Wibowo (panggilan akrabnya), tata kelola Kementerian Agama semakin efektif. Manajemen pengelolaan keterbukaan informasi juga semakin baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page