Kemenparekraf-Rumah Atsiri Indonesia Luncurkan ‘Scent of Wonderful Indonesia’

kemenparekraf-rumah-atsiri-indonesia-luncurkan-scent-of-wonderful-indonesia
Sindikat Post, Jakarta – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) berkolaborasi dengan mitra co-branding Rumah Atsiri Indonesia meluncurkan ‘Scent of Wonderful Indonesia’ yakni sebuah wewangian dengan aroma khas Indonesia.kemenparekraf-rumah-atsiri-indonesia-luncurkan-scent-of-wonderful-indonesia

Kolaborasi ini merupakan sebuah langkah pemasaran multisensory melalui pelibatan kombinasi panca indra untuk menyentuh sisi emosional manusia.

“Kami dari Wonderful Indonesia senang berkolaborasi dengan Rumah Atsiri karena ini merupakan sinergi yang tepat untuk dapat dipresentasikan ke dunia,” ujar Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Bapakerkaf Ni Made Ayu Martini saat peluncuran di Sarinah, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

“Scent of Wonderful Indonesia” mengedepankan sensori olfaktori di mana di dalamnya turut mengedepankan indera penciuman dalam membentuk identitas Wonderful Indonesia. Pelibatan sensori olfaktori juga untuk mengedepankan daya tarik wellness tourism Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page