Menpora Dito Saksikan Pertandingan The Juara Tennis di GBK, Jakarta

menpora-dito-saksikan-pertandingan-the-juara-tennis-di-gbk-jakarta
Sindikat Post, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi pada ajang The Juara Tennis yang membungkus pertandingan olahraga menjadi sportaiment. Hal itu disampaikan Menpora Dito usai menyaksikan pertandingan The Juara Tennis di Tenis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (29/11/23) malam.  menpora-dito-saksikan-pertandingan-the-juara-tennis-di-gbk-jakarta

“Kita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jebreet media yang sudah menyelanggarakan ini dengan luar biasa serta ikut berpartisipasi dalam mempromosikan olahraga, khususnya hari ini tenis dimana partai puncaknya antara Raffi Ahmad melawan Taufik Hidayat. Saya melihat pertandinganya sangat serius dan menarik,” ujar Menpora Dito.

Menpora Dito terus mendorong berbagai media ataupun selebritis untuk ikut berpartisipasi dengan mengadakan event-event seperti ini. “Semakin hari cabang olahraga yang mengemas seperti acara ini terus bertambah seperti golf, tinju, bulutangkis dan tenis sendiri. Kita akan mendorong lebh banyak cabang olahraga lagi untuk melakukan promosinya,” katanya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page