Turnamen Tenis Meja Setkab Tahun 2023 Resmi Berakhir

turnamen-tenis-meja-setkab-tahun-2023-resmi-berakhir
Sindikat Post, Jakarta – Turnamen Tenis Meja Setkab Tahun 2023 resmi berakhir pada Selasa (28/11/2023). Dalam pertandingan final yang berlangsung di Aula Gedung 3, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) itu keluar sebagai pemenang di nomor beregu yaitu Kedeputian Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marinves), nomor tunggal putri perorangan Prama Putri Iswari, dan tunggal putra perorangan Iyus Suhendra.turnamen-tenis-meja-setkab-tahun-2023-resmi-berakhir

Iyus Suhendra dari Kedeputian Bidang Perekonomian mengungkapkan bahwa keberhasilannya menjadi juara di kategori tunggal putra adalah buah dari latihan rutin yang ia lakukan.

“(Sering) berlatih, hasil tidak membohongi. Kalau untuk latihan di kantor ada setiap hari Selasa sama Jumat, nah itulah yang saya manfaatkan di hari itu untuk berlatih,” ujar Iyus saat ditemui usai pertandingan.

Iyus juga mengaku gembira dapat menjadi juara dalam turnamen tahunan Setkab ini. Iyus pun mengharapkan turnamen ini dapat melahirkan talenta-talenta baru Setkab di cabang olahraga (cabor) tenis meja.

“Kalau menurut saya bagus ya mengadakan turnamen ini untuk melatih bibit-bibit yang lebih bagus lagi untuk ke depannya. Semoga lebih sukses lagi turnamennya,” kata Iyus.

Senada dengan Iyus, Prama Putri Iswari dari Kedeputian Bidang Administrasi yang menjadi juara di tunggal putri juga mengakui bahwa latihan rutin adalah salah satu kunci kemenangannya pada turnamen kali ini.

“Rajin (latihan) aja sih, tiap hari krida, Selasa dan Jumat. Kalau kita rajin insyaallah nambah okelah kalau smash,” kata Prama.

Wanita yang kerap menjadi wakil Setkab di turnamen tenis meja antarkementerian/lembaga ini juga mengaku bahwa dukungan penonton menjadi penambah semangatnya dalam bertanding.

Terima kasih banyak atas dukungan dan support dari pendukung,” ucap Prama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page