Berita  

Tips Memilih Pembalut Wanita yang Aman, Nyaman dan Bebas Iritasi

Sindikat Post, Jakarta – Sering merasa tidak nyaman dan iritasi saat menstruasi?. Bisa jadi itu disebabkan karena Anda menggunakan pembalut wanita yang tidak cocok dengan lapisan kulit miss v. Pasalnya pembalut yang cocok akan mencegah risiko infeksi, gatal, hingga iritasi pada organ intim.

Perlu Anda ketahui sendiri kalau pembalut yang berkualitas adalah produk yang sudah dikategorikan aman oleh Kementerian Kesehatan RI.

Tips Memilih Pembalut Wanita yang Aman, Nyaman dan Bebas IritasiProduk-produk tersebut pastinya sudah melalui tahap uji coba sebelum diedarkan ke pasar. Meski begitu, sebagai perempuan Anda tetap harus tahu apa saja tips memilih pembalut berikut ini.

Tips Memilih Pembalut Wanita yang Aman, Nyaman dan Bebas Iritasi.

Pembalut merupakan salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan oleh para wanita khususnya bagi Anda yang sedang haid. Bagaimana tidak, penggunaan menstrual pad bisa berpengaruh pada kualitas menstruasi dan juga kesehatan miss v. Tips Memilih Pembalut Wanita yang Aman, Nyaman dan Bebas IritasiAgar tidak salah pilih, inilah beberapa tips memilih pembalut wanita yang bisa Anda terapkan:

1. Tentukan Jenis Pembalut
Pembalut memiliki dua jenis, yaitu pembalut kain yang dapat dipakai berulang kali sehingga Anda bisa berhemat. Hanya saja, pembalut jenis ini cukup merepotkan karena Anda harus mencucinya setiap kali selesai dipakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page