Pramono Anung Resmi Tutup Turnamen Tenis Meja Setkab Tahun 2023

pramono-anung-resmi-tutup-turnamen-tenis-meja-setkab-tahun-2023
Sindikat Post, Jakarta – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung secara resmi menutup gelaran Turnamen Tenis Meja Setkab Tahun 2023, di Aula Gedung 3 Kementerian Sekretariat Negara, Selasa (28/11/2023).pramono-anung-resmi-tutup-turnamen-tenis-meja-setkab-tahun-2023

Dalam sambutannya, Seskab mengaku sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh pegawai Setkab terhadap turnamen ini.

“Saya terus terang kaget sekaget-kagetnya lihat pertandingan tenis meja yang sebenarnya biasa-biasa saja tapi suporternya yang luar biasa. Jadi menurut saya selain juara beregu tadi yang dari Marinves [Kedeputian Bidang Kemaritiman dan Investasi], sebenarnya juaranya adalah kita bersama, karena luar biasa,” kata Seskab.

Seskab menilai, kegiatan seperti turnamen tenis meja ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan keluarga besar Setkab. Terlebih Penutupan Turnamen Tenis Meja Setkab 2023 ini juga diisi oleh bazaar produk usaha mikro dan kecil (UMK) binaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setkab.

“Inilah menunjukkan keakraban kita bersama dalam kondisi apapun, apalagi setelah pandemi kita bisa bersyukur mengadakan acara pada hari ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Seskab turut menyaksikan pertandingan final beregu antara Kedeputian Marinves dan Kedeputian Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK). Pertandingan dimenangkan oleh Kedeputian Marinves dengan skor 4-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page