Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Pulangkan 3 Dari 5 Terduga Narkoba

Sindikat Post, Surabaya – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya amankan 5 orang dalam penggrebekan di rumah kos jalan Kapas Lor Kulon gang Bedak, Surabaya pada Senin (20/11/2023) lalu, sekira pukul 18.00 Wib.

Dari informasi yang didapat, 5 orang yang diamankan yakni HD beserta istrinya M, dan AF, D, serta J alias M. Mereka di grebek di kos yang ditempati HD dan istrinya.

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Pulangkan 3 Dari 5 Terduga NarkobaInformasi yang didapat, 2 hari kemudian, yakni pada Rabu (22/11/2023), dari 5 terduga penyalahgunaan narkoba, 3 orang dipulangkan, tetapi 2 orang ditahan yakni HD dan AF.

Untuk mengetahui kejelasan ada yang ditahan dan ada yang dipulangkan, media ini melakukan konfirmasi ke Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Daniel pada Kamis (24/11/2023) pukul 19.06 WIB, via pesan WhatsApp.

Kasatresnarkoba Daniel menerangkan bahwa HD adalah Bandar dan AF adalah kurir. “Mereka mengakui barang mereka dan tidak terkait 3 org lainnya,” jawab Daniel. Kamis (24/11/2023) pukul 19.48.Wib.

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Pulangkan 3 Dari 5 Terduga NarkobaKetika konfirmasi lanjutan dilakukan media ini, Daniel mengarahkan media ini ke Kanit II Narkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Eko Lukwantoro.

Ada beberapa konfirmasi dilayangkan media ini ke Eko Lukwantoro, antara lain apakah 5 orang itu dites urine ?, dan terkait 1 orang dari 3 yang dipulangkan adalah istri dari bandar HD, yang kemungkinan mengetahui suaminya menjual barang haram, dan ikut menikmati hasilnya, akan tetapi kenapa bisa dipulangkan ?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page