Komisi XI Dorong Bank Indonesia

komisi-xi-dorong-bank-indonesia
Sindikat Post, Jakarta – Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Amir Uskara mendorong Bank Indonesia Provinsi Bali terus berkontribusi dalam membina dan memfasilitasi akses pembiayaan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Hal itu ia sampaikan usai mempimpin Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi XI DPR RI baru-baru ini ke Provinsi Bali. komisi-xi-dorong-bank-indonesia

“Kita mendapatkan gambaran dari Pak Erwin selaku perwakilan bank indonesia di provinsi bali, bahwa saat ini bali dengan kapasitas yang dimiliki dalam melakukan pembinaan terhadap umkm saya kira sudah banyak. Bahkan ada beberapa pelaku UMKM yang tadinya pelaku UMKM biasa, sekarang sudah menjadi eksportir,” ucap Amir Uskara usai memimpin Tim Kunjungan Kerja Komisi XI DPR RI ke Bali, Kamis (24/11/2023).

Karena itu pun Amir memberikan apresiasi terhadap peran Bank Indonesia dalam membina pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) hingga menjadi eksportir. Seperti halnya Produk Ekonomi Kreatif, dimana tahapan pembinaan terhadap pelaku UMKM dapat berperan penting terhadap kualitas produksi yang dihasilkan.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page