Jokowi Lepas Bantuan Kemanusiaan Tahap ke-2 Untuk Masyarakat Palestina

jokowi-lepas-bantuan-kemanusiaan-tahap-ke-2-untuk-masyarakat-palestina
Sindikat Post, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melepas bantuan kemanusiaan tahap ke-2 untuk masyarakat Palestina di Gaza. Bantuan yang dikirimkan tersebut berupa obat-obatan, perlengkapan rumah sakit, dan kebutuhan lainnya.jokowi-lepas-bantuan-kemanusiaan-tahap-ke-2-untuk-masyarakat-palestina

“Alhamdulillah kembali lagi pada hari ini kita akan mengirimkan bantuan pada Saudara-saudara kita di Gaza sebanyak dua pesawat, yang akan diangkut sebesar 21 ton, yang ini adalah berupa obat-obatan, kemudian perlengkapan rumah sakit, makanan, dan barang keperluan lainnya sesuai kebutuhan masyarakat di Gaza,” ujar Presiden.

Presiden mengatakan bantuan tersebut tak hanya berasal dari  pemerintah tetapi juga sektor swasta dan sejumlah organisasi kemanusiaan.

“Bantuan ini bersumber dari anggaran pemerintah sebesar Rp31,9 miliar dan juga berasal dari perusahaan, dari masyarakat, antara lain dari PT Paragon Teknologi Inovasi, kemudian Indonesian Humanitarian Alliance, Kitabisa, Baznas, WeCare, dan yang lain-lainnya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page