Danau Toba Jadi Lokasi Selenggaraan Aquabike Jetski World Championship 2023

danau-toba-jadi-lokasi-selenggaraan-aquabike-jetski-world-championship-2023
Sindikat Post, Jakarta – Danau Toba di Sumatera Utara menjadi lokasi penyelenggaraan Aquabike Jetski World Championship 2023. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyebut hal ini menjadi bukti sebuah kepercayaan internasional kepada Indonesia semakin tinggi. danau-toba-jadi-lokasi-selenggaraan-aquabike-jetski-world-championship-2023

Demikian disampaikan Menpora Dito saat menjadi narasumber dalam kegiatan Media Gathering Aquabike Jetski World Championship 2023 secara virtual dari Kemenpora, Jakarta, Senin (13/11/23). Pelaksanaan ajang bergengsi itu tentu menjadikan Danau Toba semakin dikenal dunia.

“Pastinya untuk perkembangan olahraga air, dampak kejuaraan dunia ini sangat signifikan. Kepercayaan dunia dengan Indonesia terkait olahraga air semakin kuat,” ujar Menpora Dito.

Menpora Dito menyebut, perhelatan akbar ini juga sekaligus menjadi ajang untuk para pebalap lokal unjuk gigi. Berkaitan hal tersebut, Menpora Dito terus melakukan koordinasi dengan federasi terkait untuk memaksimalkan para atlet.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page