Jelita Cosmetic Diduga Permalukan Konsumen

Jelita Cosmetic Diduga Permalukan Konsumen
Ket : Jelita Cosmetic HR. Muhammad
Sindikat Post, Surabaya – Karyawan Jelita Cosmetic HR. Muhammad Surabaya diduga membuat malu konsumennya, bagaimana tidak, barang yang sudah dibeli dan dibayar, akan tetapi saat konsumen tersebut keluar, alarm berbunyi, sehingga sekurity (satpam) langsung menggeledah konsumen tersebut, terkesan menangkap basah maling, dan kejadian itu dilihat para konsumen lainnya.

Kejadian tersebut disampaikan di media ini oleh konsumen bernama Mega yang berprofesi sebagai jurnalis perempuan disalah satu media online yang biasa melakukan peliputan di Polda Jatim. Mega menceritakan kejadian yang memalukan dirinya itu terjadi pada hari Sabtu (11/11/2023).

Jelita Cosmetic Diduga Permalukan Konsumen
Ket :Struk belanja

“Kejadiannya, pukul sekira 17.28 Wib, saya berbelanja 8 jenis kosmetik di Jelita Cosmetic Jalan HR. Muhammad Surabaya, dengan total Rp. 522 ribu. Saat pembayaran, saya tanyakan ke kasir, Mbak ini alarm yang dipasang di barang kog ga dilepas, amankah apa ngga bunyi nanti di pintu keluar,” kata Mega, saat ditanya kronologis kejadian. Sabtu (11/11/2023) malam.

Mega menerangkan, saat kasir ditanya soal tesebut, kasir menjawab tidak masalah karena sudah di scan jadi aman. Namun fakta yang terjadi, ketika dirinya melewati pintu keluar, alarm yang terpasang di barang berbunyi.

Jelita Cosmetic Diduga Permalukan Konsumen
Ket : Produk yang dibeli

Security bernama Evi langsung datang dan menggeledah didepan umum, tanpa membawa Mega ke dalam ruangan. Sementara seluruh pembeli di ruangan melihat dirinya digeledah seperti maling. Dari kejadian itulah Mega merasa dipermalukan didepan umum dan tidak dihargai sebagai konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page