Nilal Muna Wisudawan Terbaik Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini FITK UIN Walisongo

nilal-muna-wisudawan-terbaik-program-studi-pendidikan-islam-anak-usia-dini-fitk-uin-walisongo
Sindikat Post, Semarang – Namanya Nilal Muna, lengkapnya Nilal Muna Fatmawati. Dia didaulat menjadi wisudawan terbaik Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Kependidikan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang pada 8 November 2023, dengan IPK 3,92.nilal-muna-wisudawan-terbaik-program-studi-pendidikan-islam-anak-usia-dini-fitk-uin-walisongo

Berlangsung di Gedung Tgk. Ismail Yaqub, Prosesi Wisuda dipimpin Plt. Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. Nizar, M.Ag. Saat itu, total ada 628 sarjana yang diwisuda.

Hidup di tengah keluarga yang terbatas dalam urusan ekonomi, tidak menyurutkan semangat Nilal untuk kuliah. Ayahnya (Atmiko) yang berprofesi sebagai jasa angkut juga terus memberikan motivasi. Hal itu menguatkan semangat Nilal Muna untuk tidak pernah putus asa dalam menyelesaikan kuliahnya.

Kepada Humas, Nilal Muna mengakui bahwa perjalanan perkuliahannya tidak mudah. Namun dia bertekad kuat dan percaya bahwa pendidikan adalah salah satu sarana untuk mengikhtiarkan perubahan nasibnya. Hal itu mengantarkan dirinya lulus dalam waktu relatif cepat, 3 tahun 26 hari.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page