Pemkot Surabaya Berikan Penghargaan Dan Reward Pada Pelatih dan Atlet Peraih Medali Porprov VIII Jawa Timur 2023

pemkot-surabaya-berikan-penghargaan-dan-reward-pada-pelatih-dan-atlet-peraih-medali-porprov-viii-jawa-timur-2023
Sindikat Post, Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan penghargaan dan reward kepada pelatih dan atlet peraih medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023. Penyerahan reward dilaksanakan dalam acara welcome dinner di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (6/11/2023) malam.pemkot-surabaya-berikan-penghargaan-dan-reward-pada-pelatih-dan-atlet-peraih-medali-porprov-viii-jawa-timur-2023

Reward diserahkan langsung Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi secara simbolis kepada sejumlah perwakilan atlet berprestasi. Sebanyak 190 pelatih dan 577 atlet peraih medali Porprov VIII Jatim 2023 menerima reward tersebut.

“Matur nuwun (terima kasih) untuk seluruh atlet Porprov Jatim yang kembali membawa pulang juara umum dan membawa nama Surabaya menjadi yang terbaik di Jawa Timur,” kata Wali Kota Eri Cahyadi mengawali sambutannya.

Wali Kota Eri meyakini, dengan kemampuan yang dimiliki para atlet, nantinya mereka bisa mewakili Provinsi Jawa Timur ke ajang Nasional. Pun demikian para atlet berprestasi tersebut ke depan juga diharapkan bisa mewakili Indonesia pada ajang internasional.

“Karena atlet ini kemarin ditargetkan 150 emas, dapatnya 163 emas, ini luar biasa. Kalau ingin menjadi sesuatu yang berhasil, itu pasti kita harus melebihi target yang ada di depan mata kita,” katanya.

Karenanya, Wali Kota Eri menargetkan pada Porprov Jatim 2025, kontingen Surabaya tidak sekadar menjadi juara umum. Namun target yang harus dicapai ke depan adalah bagaimana meraih medali emas sebanyak-banyaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page