Program Studi Magister Manajemen UTS Meraih Akreditasi dari LAMEMBA

program-studi-magister-manajemen-uts-meraih-akreditasi-dari-lamemba

Selain menawarkan tenaga pengajar yang profesional, UTS memiliki visi penyelenggara pendidikan untuk melibatkan diri di dalam program mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tantangan ke depan yakni kami harus bisa menyiapkan diri lebih baik/intens, karena program ini sudah banyak ada dikampus kampus lain. Dan ini kita disupport oleh Yayasan yang saat ini kepengurusannya mempunyai beberapa program beasiswa, yang sebagai wujud kepedulian yayasan dalam program mencerdaskan kehidupan bangsa,” lanjutnya.

Keunggulannya yang kami miliki saat ini, kami mempunyai dosen dari praktisi atau dosen industri, di samping ada dosen tetap dan semuanya bergelar Doktor. Di harapkan dengan kompetensi dosen yang sudah sesuai dengan standar nasional ini, program MM di UTS bisa berkembang lebih bagus,” sambungnya.

Saat ini kita mencoba menyesuaikan dengan Permendikbudristek No. 53 tahun 2023 bahwa UTS didorong bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat tanpa adanya perbedaan kesempatan untuk bisa belajar di Program Magister Manajemen UTS.program-studi-magister-manajemen-uts-meraih-akreditasi-dari-lamemba

Selain itu, Agus Purbo menyampaikan bahwa program perkuliahan Magister Manajemen di UTS dilaksanakan secara hibryd, yakni kegiatan perkuliahan dilakukan dari kelas dan dilaksakan secara online / streaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page