Program Studi Magister Manajemen UTS Meraih Akreditasi dari LAMEMBA

program-studi-magister-manajemen-uts-meraih-akreditasi-dari-lamemba

“Setelah akreditasi, kami coba buka pendaftaran, dan alhamdulillah saat ini sudah ada 40 mahasiswa baru di program studi S2 Manajemen yang sekarang sedang menjalani proses program matrikulasi yakni sebelum mereka kuliah di awal semester 1 itu diwajibkan untuk penyesuaian,” lanjut Gunawan Pamudji.

Program matrikulasi tersebut sebagai penyesuaian karena background dari mahasiswa baru di Magister Manajemen berbeda beda.

“Sarjana mereka berasal dari bermacam macam keilmuan, ada yang teknik industri, ada yang statistik dan lain lain. Dengan program matrikulasi di semester awal ini diharapkan pengetahuan mereka terkait ilmmu manajemen menjadi lebih homogen,” jelasnya.Prodi Magister Manajemen UTS Dapat Akreditasi dari Lamemba

Sementara itu Wakil Rektor 1 Dr. Agus Purbo Widodo menambahkan bahwa Program Studi Magister manajemen diharapkan bisa berkembang sesuai visi misi serta arahan Dr. Budi Darmadi, M.Sc., selaku Ketua Umum Yayasan Pendidikan Pembangunan Surabaya sebagai Badan Penyelenggara Universitas Teknologi Surabaya.

Diharapkan lulusan Magister Manajemen UTS mampu menjadi insan yang berbudi pekerti luhur, menguasai IPTEK, cerdas dan terampil di bidang ekonomi dan bisnis, serta berperan aktif dalam pembangunan nasional dan mampu bersaing di kancah internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page