Program Studi Magister Manajemen UTS Meraih Akreditasi dari LAMEMBA

program-studi-magister-manajemen-uts-meraih-akreditasi-dari-lamemba
Sindikat Post, Surabaya – Prodi Magister Manajemen UTS (Universitas Teknologi Surabaya) berhasil mendapatkan akreditasi dari Lamemba (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi).Prodi Magister Manajemen UTS Dapat Akreditasi dari Lamemba

Akreditasi tersebut didapat setelah Universitas yang dinaungi Yayasan Pendidikan Pembangunan Surabaya tersebut diasesmen oleh assesor dari Lamemba pada tanggal 21-23 Agustus 2023.

Seperti.yang disampaikam oleh Rektor UTS Dr. Gunawan Pamudji Widodo yang didampingi Wakil Rektor 1 Dr. Agus Purbo Widodo bahwa pada tanggal 13 Oktober 2023 Surat Keputusan penetapan akreditasi program Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi dan bisnis UTS dinyatakan terakreditasi baik dari yang sebelumnya belum terakreditasi.

“Dengan diraihnya status akreditasi MM ini, diharapkan bisa menjadi program unggulan di Universitas Teknologi Surabaya” terang Gunawan Pamudji.” Kamis (2/10/2023).

“Planning ke depan kami akan meningkatkan tingkat akreditasi dari baik menjadi baik sekali. Syukur syukur bisa mendapat akreditasi unggul,” katanya.

Gunawan Pamudji juga menerangkan bahwa saat ini UTS mempunyai kapasitas atau daya tampung untuk program studi Magister Manajemen sebesar 40 orang mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page