Eri Cahyadi Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan

eri-cahyadi-resmi-tutup-turnamen-sepak-bola-antar-kecamatan
Sindikat Post, Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi resmi menutup Turnamen Sepak Bola antar Kecamatan. Kecamatan Krembangan sukses meraih juara pertama setelah mengalahkan Jambangan dalam babak final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Mulyorejo Surabaya, Senin (30/10/2023) petang.eri-cahyadi-resmi-tutup-turnamen-sepak-bola-antar-kecamatan

Turnamen yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya itu merupakan salah satu kegiatan dalam menyemarakkan Piala Dunia U-17 tahun 2023. Juga bertujuan untuk mencari bibit prestasi di bidang olahraga sepak bola.

Wali Kota Eri Cahyadi bersama jajaran di lingkup Pemkot Surabaya menyaksikan langsung jalannya pertandingan babak final tersebut. Bahkan, ia mengaku takjub dengan atmosfer pertandingan final turnamen sepak bola ini.

“Alhamdulillah luar biasa perebutan juara 1, 2, 3 dan 4. Itu sampai penendang penaltinya semua berhasil, sehingga dalam aturannya (diakhiri) lewat adu (lempar) koin dan akhirnya Kecamatan Krembangan yang menjadi juara pertama,” kata Wali Kota Eri Cahyadi ditemui usai pertandingan.

Wali Kota Eri memandang bahwa dalam turnamen ini yang terpenting bukanlah siapa yang menjadi pemenang. Namun yang terpenting adalah potensi bakat anak-anak Surabaya dalam bidang sepak bola ternyata sangat luar biasa.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page