Ellen Sulistyo Ambil Barang di Resto Sangria Diduga di Backing Oknum Kodam V/Brawijaya

Sindikat Post, Surabaya – Perseteruan CV. Kraton Resto dengan Ellen Sulistyo berlanjut, Ellen Sulistyo “diduga” di backing oleh oknum Kodam V/Brawijaya dengan mencoba untuk mengambil aset tanpa ijin pemilik bangunan.

Dari pantauan dilapangan, Kamis (27/10/2023) sore, Resto Sangria yang sekarang disegel dan ditutupi oleh seng terpampang pengumuman “Tanah dan Bangunan Milik TNI AD cq Kodam V/ Brawijaya SHP. No.10 Tgl 6 Oktober 1998″ terbuka dan ada pickup diluar resto dan beberapa orang yang hendak mengambil barang atas suruhan Ellen Sulistyo.

Dari informasi, barang sudah dikeluarkan, tapi dimasukan lagi karena pihak CV. Kraton Resto mempertanyakan hak Ellen Sulistyo mengambil barang, dan mempertanyakan pihak anggota TNI AD yang menjaga resto kenapa diam saat orang suruhan Ellen Sulistyo hendak mengambil barang.

Ellen Sulistyo Ambil Barang di Resto Sangria Diduga di Backing Oknum Kodam V/BrawijayaTerkuak informasi dari orang yang dipercaya, bahwa dasar pihak Ellen Sulistyo mengambil barang karena telah mengirimkan surat ke Pangdam V/ Brawijaya pada 25 Oktober 2023.

“Kepala Provost Lettu S, mendapat perintah secara lesan dari mayor AB yang mendapat perintah dari Aslog untuk membuka kunci karena Ellen mau ambil barang,” terang orang yang dapat dipercaya. Kamis (27/10/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page