Grrrl Gang Tour Asia Australia 2023

“Dibandingkan dengan tur EP “Not Sad, Not Fulfilled” tahun 2018 lalu, tentu skalanya berbeda. Waktu itu kami masih jadi mahasiswa aktif sedangkan sekarang ada tanggung jawab masing-masing sebagai pekerja kantoran di Jakarta. Tentunya ini jadi tantangan tersendiri buat kita secara personal atau sebagai band, we do love challenges,” imbuh mereka.

Beragam persiapan baik administratif, teknis, fisik, hingga psikis dilakukan Grrrl Gang yang akan menghadapi berbagai perbedaan zona waktu, iklim, dan cuaca di mancanegara. Mereka menyebutkan latihan kardio, rileksasi cukup, air putih, hingga obat anti-mabuk darat masuk ke dalam checklist sebelum mereka berangkat mengarungi tur yang cukup ekstensif ini.

Grrrl Gang Tour Asia Australia 2023Membawa serta personel lengkap ditambah dengan additional drummer Muhammad Faiz Abdurrahman dan seorang seksi dokumentasi, mereka juga tidak sabar untuk menjelajahi sajian kuliner serta melakukan thrift hunting di negara tujuan.

Supermusic x Grrrl Gang Asia – Australia Tour 2023 ini dilaksanakan dengan dukungan penuh dari Supermusic.

“Kami dan Grrrl Gang sama-sama ingin memberikan inspirasi bagi musisi nasional untuk berani explore diri keluar dan memperkenalkan bahwa industri musik Indonesia juga bisa diterima di luar,” jelas perwakilan dari Supermusic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page