Perhutani Mendampingi Gubernur Jawa Timur Meninjau Lokasi Posko Tanggap Darurat Bencana Karhutla di Magetan

perhutani-mendampingi-gubernur-jawa-timur-meninjau-lokasi-posko-tanggap-darurat-bencana-karhutla-di-magetan

Gubernur Khofifah berharap penanganan karhutla Gunung Lawu dipastikan berjalan komprehensif, semua petugas, elemen dan institusi terkait menangani harus “Interaktif”.

“Koordinasi antar tim harus terus ditingkatkan kebakaran Gunung Lawu adalah factor alam dimusim kemarau panjang ini semoga karhutla di Gunung Lawu cepet padam, masyarakat bisa tenang kembali menjalankan roda perekonomian dengan lancar,” ujarnya.

Khofifah menambahkan, “Disamping pemadaman lewat udara dengan helikopter water bombing, kita selaku Gubernur Jawa Timur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elem masyarakat, instansi terkait yang selama ini masih berupaya ikut peran memadamkan api. Terimakasih masyarakat Kabupaten Ngawi dan Magetan. Jalin kordinasi sinergi dengan Perhutani. Hutan aman, hutan lestari masyarakat sejahtera semoga api Gunung Lawu Padam.”

Administratur KPH Lawu Ds Agus Ahmad Fadoli menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat, Instansi terkait yang telah bergabung menjadi tim relawan memadamkan apiz baik masyarakat Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Magetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page