Jokowi Pimpin Ratas Persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024

jokowi-pimpin-ratas-persiapan-pon-xxi-aceh-sumut-2024
Sindikat Post, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas (ratas) yang membahas mengenai persiapan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Senin (09/10/2023), di Istana Merdeka, Jakarta.jokowi-pimpin-ratas-persiapan-pon-xxi-aceh-sumut-2024

Wakil Ketua Umum (Waketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Soewarno mengatakan saat ini di kedua provinsi tuan rumah, Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), tengah dilakukan proses pembangunan dan rehabilitasi sejumlah venue yang akan digunakan untuk PON XXI.

Pembangunan tersebut dilakukan dengan menggunakan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) maupun anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).

“Di Aceh dalam waktu dekat itu nanti akan dilakukan pembangunan, 13 venue renovasi dan 1 venue dayung untuk pembangunan baru. Yang mengerjakan PUPR, sehingga kami yakin semuanya itu akan selesai paling lambat Juli akhir atau Agustus tahun depan, pasti akan siap,” ujar Soewarno.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page