Kemenparekraf Gelar Misi Penjualan di Singapura Dan Malaysia Untuk Tingkatkan Kunjungan Wisman

kemenparekraf-gelar-misi-penjualan-di-singapura-dan-malaysia-untuk-tingkatkan-kunjungan-wisman
Sindikat Post, Jakarta – Kemenparekraf menggelar misi penjualan di Singapura dan Malaysia sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari wilayah Asia Tenggara. kemenparekraf-gelar-misi-penjualan-di-singapura-dan-malaysia-untuk-tingkatkan-kunjungan-wisman

Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf/Baparekraf Ni Made Ayu Marthini dalam pernyataanya di Jakarta, Selasa (3/10/2023) menjelaskan misi penjualan dilaksanakan dalam rangka program promosi pariwisata Indonesia dan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asal Asia Tenggara, khususnya Singapura dan Malaysia ke Indonesia.

“Kami melaksanakan kegiatan sales mission di Singapura dan Johor Bahru, Malaysia pada 25 dan 27 September 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Kemenparekraf/Baparekraf bersama KBRI Singapura dan KJRI Johor Bahru,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Pariwisata Regional I (Asia Pasifik) Kemenparekraf/Baparekraf Wisnu Sindhutrisno menjelaskan Kemenparekraf/Baparekraf pada tahun ini juga fokus mempromosikan pariwisata melalui program-program yang mendukung konsep pariwisata berkelanjutan seperti Desa Wisata dan Gastronomi, sebagai upaya mendukung tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs).

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page