Polres Malang Pimpin Upacara Sertijab di Lapangan Apel Satya Haprabu

polres-malang-pimpin-upacara-sertijab-di-lapangan-apel-satya-haprabu
Sindikat Post, Malang – Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, memimpin upacara Sertijab Tujuh Kapolsek dan dua Kasat jajaran Polres Malang. Upacara Sertijab yang berlangsung di lapangan apel Satya Haprabu Mapolres Malang, Sabtu (30/9/2023).polres-malang-pimpin-upacara-sertijab-di-lapangan-apel-satya-haprabu

Upacara sertijab diikuti pejabat Polres Malang, termasuk Wakapolres Malang, Kompol Wisnu S Kuncoro, para kasat, kabag, ASN, serta personel Polres Malang lainnya.

Upacara Sertijab dimulai dengan laporan dari pejabat terkait dan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim mengenai mutasi jabatan. Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji oleh Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, yang didampingi oleh rohaniawan.

Kegiatan tersebut kemudian berlanjut dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas oleh semua perwira yang menerima jabatan baru.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, mengatakan bahwa rotasi jabatan dalam sebuah institusi seperti kepolisian adalah hal yang wajar dan biasa. Tujuannya adalah untuk memberikan penyegaran dalam upaya meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page