Jakarta Game Expo 2023

Sindikat Post, Jakarta – Digitalife kembali menggelar Jakarta Game Expo 2023 di Kota Bekasi, setelah sukses di Tangerang dan Jakarta. Event prestisius ini sedang berlangsung tepatnya di Bekasi Cyber Park Mall Lantai 2, dari tanggal 30 Agustus hingga 03 September 2023.

Event ini terbuka untuk umum dengan kemasan kegiatan seru-seruan, dari E-sports hingga showcase game. Jakarta Game Expo 2023 sangat memanjakan para gamer hingga penggemar cosplay dengan beragam acara menarik yang dikemas selama lima hari penuh.

Jakarta Game Expo 2023Setelah meraih sukses di Tangerang dan Jakarta, tahun 2023 ini adalah penutup dari Trilogi Event JGX 2023. Ribuan gamers dan pencinta game telah bersatu dalam semangat komunitas untuk merayakan budaya gaming yang berkembang pesat di Indonesia. Jakarta Game Expo 2023 di Bekasi menjadi puncak dari rangkaian acara ini, dimana antusiasme dan semangat gamer menyatu dalam satu wadah.

E-sports, Cosplay, dan lebih banyak lagi disuguhi pada event ini dengan ragam kegiatan menarik, termasuk turnamen esports, aksi cosplay spektakuler, pengalaman game Virtual Reality (VR), serta Simulator Racing yang menguji kecepatan dan ketrampilan para pengunjung, dari tingkat pemula hingga gamer berpengalaman.

Jakarta Game Expo 2023Selain itu menampilkan Showcase Game dari Publisher terkemuka, juga memamerkan game terbaru dari tiga publisher ternama: Megaxus, Line Game, dan Zeppeto. Pengunjung langsung mendapatkan kesempatan langka melihat dengan mata kepala sendiri dan mengalami langsung sensasi dari game-game yang akan segera meluncur ke pasaran. Dari game aksi hingga petualangan yang menegangkan berbaur dalam satu event.

Di ajang Jakarta Game Expo 2023 ini tidak hanya dihadiri oleh para pengunjung, tetapi juga mendapatkan dukungan dari beberapa asosiasi dan sponsor terkemuka dalam industri digital dan game. Diantaranya ada Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS), Asosiasi Payment Gateway Indonesia (APGI), Forum Vendor Gaming Indonesia, dan PB ESI.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page