Tim Indonesia Jalankan Tugas Dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih

Tim Indonesia Jaya menjalankan tugasnya dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih pada Kamis (17/08/2023) sore, di Halaman Istana Merdeka. Keyla Azzahra Purnama yang merupakan perwakilan dari Sumatera Selatan terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih saat diturunkan.
Sindikat Post, Jakarta – Tim Indonesia Jaya menjalankan tugasnya dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih pada Kamis (17/08/2023) sore, di Halaman Istana Merdeka. Keyla Azzahra Purnama yang merupakan perwakilan dari Sumatera Selatan terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih saat diturunkan.Tim Indonesia Jaya menjalankan tugasnya dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih pada Kamis (17/08/2023) sore, di Halaman Istana Merdeka. Keyla Azzahra Purnama yang merupakan perwakilan dari Sumatera Selatan terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih saat diturunkan.

Tiga orang lainnya dari Tim Indonesia Jaya yang bertugas untuk menurunkan bendera ialah Frans Timothy Prawira Siallagan sebagai Komandan Kelompok 8 yang mewakili Lampung, Made Guruh Anggara Putra sebagai pembentang bendera yang mewakili Bali, dan Raja Shiam Al Ghiffary Panjiyoga sebagai pengerek bendera yang mewakili Jawa Barat.Tim Indonesia Jaya menjalankan tugasnya dalam Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih pada Kamis (17/08/2023) sore, di Halaman Istana Merdeka. Keyla Azzahra Purnama yang merupakan perwakilan dari Sumatera Selatan terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih saat diturunkan.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page