Laga Final Kompetisi Futsal Setkab 2023

laga-final-kompetisi-futsal-setkab-2023
Sindikat Post, Jakarta – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Ibu Hani Pramono Anung menyaksikan laga final Kompetisi Futsal Setkab Tahun 2023, Sabtu (12/08/2023). Laga pamungkas tersebut dihelat di Hall Basket, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.laga-final-kompetisi-futsal-setkab-2023

Dalam sambutannya, Pramono Anung mengapresiasi penyelenggaraan kompetisi fustal yang digagas oleh Komunitas Futsal Setkab tersebut. Ajang olahraga ini, kata Seskab, juga merupakan sarana silaturahmi keluarga besar Sekretariat Kabinet.

“Saya mengucapkan selamat bahwa Komunitas Futsal  bisa menyelenggarakan kegiatan futsal pada hari ini setelah pandemi. Dan, tentunya ini merupakan kegembiraan, kebahagiaan kita semua bisa bertemu, berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga,” ujar Seskab.

Seskab pun mendorong tumbuhnya berbagai komunitas olahraga lainnya di lingkungan Sekretariat Kabinet.

“Mudah-mudahan [kompetisi] ini juga diikuti oleh komunitas yang lain; tenis meja, tenis, kemudian bola voli, sepeda, bulu tangkis, dan sebagainya,” ucapnya.laga-final-kompetisi-futsal-setkab-2023

Sebelumnya, Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK) Thanon Aria Dewangga selaku Pembina Komunitas Futsal Setkab dalam laporannya menyampaikan bahwa Kompetisi Futsal Setkab Tahun 2023 telah berlangsung sejak Mei 2023 lalu. Turnamen ini diikuti oleh sembilan tim putra dan enam tim putri yang berasal dari kedeputian di lingkungan Setkab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page