Kerispatih Band Buat Surat Klarifikasi Terbuka

Rolland E Potu : Karya Lagu di Terbitkan Kerispatih Manjadi Hak Privilege
Sindikat Post, Jakarta -Kerispatih Band mengunggah di Instagram Surat klarifikasi terbuka berkaitan dengan beredarnya berita Surat Pernyataan yang diunggah oleh mantan personil band Kerispatih yaitu Doadibadai melalui laman media sosial instagramnya dengan akun badaithepianoman pada tanggal 6 Juli 2023.

“Oleh karenanya, berkaitan hal tersebut perlu bagi Pihak kami menyampaikan beberapa hal di dalam isi Surat Klarifikasi Terbuka dimaksud (terlampir di postingan) hal ini untuk memberikan penjelasan kepada Pihak Mahapatih, Pihak Event Organizer, Pihak Media, termasuk seluruh masyarakat Indonesia, agar tidak menimbulkan persepsi negatif terhadap Penggunaan suatu Karya, termasuk sebagai penghormatan atas hak hukum bagi masing-masing Pihak,” tulis Kerispatih.

“Demikian untuk menjadi perhatian bersama, sebelumnya Kami ucapkan Terima Kasih,” tutup tulisan atas nama Arief Nurdiansyah Morada (Guitarist), RM. Antonius Suryosularjo (drummer), Fandy Santoso (Vocalist).

Kerispatih Berikut beberapa poin surat klarifikasi terbuka Kerispatih Band yang ditandatangani pada 10 Agustus 2023 melalui kuasa hukumnya terdiri dari Rolland Elltas Potu, S.H., M.H., Alizar Midtastuty, S.H., dan Martinus Tanga Lero, S.H., para Advokat dan Konsultan Hukum pada “POTU & PARTNERS LAW OFFICE .

1. Bahwa Klien Kami adalah sebuah kelompok band yang dikenal dengan nama KERISPATIH yang berdiri sejak Tahun 2003 sampai pada saat ini dan Saudara DOADIBADAI HOLLO merupakan mantan personil band Klien Kami yang telah mengundurkan diri sejak Tahun 2016.

2. Bahwa Klien Kami telah membaca dan mengetahui melalui unggahan laman media sosial yaitu akun instagran milikSaudara DOADIBADAI HOLLO (@badaithepianoman) pada tanggal 6 Juli 2023 Saudara DOADIBADAI HOLLO telah mengeluarkan pernyataan yang sebagian isinya pada diktum nomor 2 berbunyi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *