Di Surabaya Kriya Gallery Wury Ma’ruf Amin Borong Produk UMKM

di-surabaya-kriya-gallery-wury-maruf-amin-borong-produk-umkm
Sindikat Post, Surabaya – Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin mengunjungi Surabaya Kriya Gallery (SKG) Siola, Jumat (11/8/2023). Ia disambut langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachin Emil Elestianto Dardak dan juga Ketua Dekranasda Kota Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi.di-surabaya-kriya-gallery-wury-maruf-amin-borong-produk-umkm

Tiba di SKG Siola itu, Ketua Umum Dekranas langsung melihat satu persatu produk UMKM Surabaya itu sembari menanyakan harganya. Bahkan, ia mengapresiasi SKG itu dan juga memborong sejumlah produk UMKM yang ada di SKG Siola itu.

Pada kesempatan itu, Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachin Emil Elestianto Dardak mengaku senang karena Ketua Umum Dekranas bersedia berkunjung ke SKG Siola. Pasalnya, gallery yang di Juanda sudah beberapa kali dipromosikan dan ia menilai Ketua Umum Dekranas sudah hafal.di-surabaya-kriya-gallery-wury-maruf-amin-borong-produk-umkm

“Ini lebih spesifik di Surabaya dan sudah dikurasi oleh Ibu Dekranasda Kota Surabaya. SKG ini betul-betul bisa mencapture budaya di Surabaya dan kerajinan-kerajinan yang ada di Surabaya. Mudah-mudahan beliau berkenan sehingga ke depannya bisa kembali lagi ke sini,” kata Arumi.

Ia juga bersyukur karena SKG itu mendapatkan feedback yang baik dari Ketua Umum Dekranas. Bahkan, Ketua Umum Dekranas juga mengapresiasi SKG itu. “Beliau juga berpesan untuk selalu melakukan regenerasi kemudian kolaborasi antar UMKM, yang sebetulnya itu sudah berhasil diciptakan oleh Dekranasda Kota Surabaya,” katanya.

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page