Upacara kemerdekaan di Taman Surya Surabaya, Eri Cahyadi Himbau Gunakan Baju Batik atau Pejuang

upacara-kemerdekaan-di-taman-surya-surabaya-eri-cahyadi-himbau-gunakan-baju-batik-atau-pejuang
Sindikat Post, Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023). Upacara kemerdekaan di Taman Surya Balai Kota Surabaya juga diikuti sekitar 1.145 masyarakat yang sebelumnya sudah mendaftar melalui online.upacara-kemerdekaan-di-taman-surya-surabaya-eri-cahyadi-himbau-gunakan-baju-batik-atau-pejuang

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, bahwa masyarakat yang telah mendaftar bisa mengikuti upacara Hari Kemerdekaan menggunakan baju batik atau pejuang. Jika menggunakan baju batik, warga juga diimbau memakai ikat kepala pita merah-putih.

“Silahkan mau pakai baju batik, atau baju pejuang. Yang pasti kalau pakai baju batik, pakailah ikat kepala pita merah putih. Karena hari itu adalah Hari Kemerdekaan Indonesia,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (9/7/2023).

Selain memperingati HUT ke-78 RI, di waktu yang sama, Wali Kota Eri juga dijadwalkan akan meresmikan Balai RW yang tersebar di Kota Pahlawan. Peresmian itu bersamaan pula dengan diresmikannya Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga), Forum Anak Surabaya dan Program Sinau Bareng yang ada di setiap Balai RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page