DWP Kemenpora RI Baru Saja Resmikan Perpustakaan Pungkas Tri Baruno

dwp-kemenpora-ri-baru-saja-resmikan-perpustakaan-pungkas-tri-baruno
Sindikat Post, Jakarta – Ayahanda Almarhum Pungkas Tri Baruno, Mungpangat berharap, Perpustakaan Pungkas Tri Baruno yang baru saja diresmikan oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Fepublik Indonesia (DWP Kemenpora RI) Niena Kirana Ario Bimo Nandito, dapat memberi inspirasi anak muda Indonesia untuk lebih giat membaca.

“Semoga peresmian perpustakaan ini menjadikan inspirasi bagi anak-anak muda sekarang untuk lebih giat lagi dalam membaca buku. Karena almarhum dulu memang kutu buku,” kenang Mungpangat saat menghadiri peresmian Perpustakaan Pungkas Tri Baruno usai direnovasi di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Rabu (9/8).dwp-kemenpora-ri-baru-saja-resmikan-perpustakaan-pungkas-tri-baruno

Sebelumnya, saat di temui di kediamannya di Komplek Larangan Indah, Jalan Teratai II/27 Larangan Indah – Larangan, Ciledug, Tangerang. Nampak rumah masa kecil Pupung sapaan akrab Pungkas, berwarna cokelat dengan pagar besi bercat hitam. Di teras rumah itu ada dua kursi dan meja. Garasinya berjejer dua kendaraan bermotor Vespa tua tahun 1974 dan motor bebek.

Saat masuk ke dalam rumah Pupung nampak di dinding ruang tamunya terpasang berbagai macam foto keluarga. Salah satunya foto Pungkas lengkap dengan seragam pramukanya dan fotonya saat mengikuti kegemarannya mendaki gunung serta foto dari anggota keluarga lainnya tertata rapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page