Pemancing Tewas Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

pemancing-tewas-tenggelam-di-sungai-bengawan-solo
Sindikat post, Widang – Seorang pria 35 tahun terpeleset dan tenggelam di Sungai Bengawan Solo di bawah Jembatan Bendung Gerak Kendal turut Wilayah Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur. Korban pun ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

pemancing-tewas-tenggelam-di-sungai-bengawan-solo

“Identitas pria tersebut diketahui bernama Didik Sutikno (35), warga Desa Sugiharjo, RT 005 RW 003, Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur.
Peristiwa tenggelamnya korban tersebut terjadi pada Senin, (24/07/23) sekitar pukul 17.30 WIB.
Berdasarkan informasi dari berbagai keterangan sejumlah saksi menyebutkan bahwa pada saat itu korban bersama temannya sedang berada di pinggir Sungai Bengawan Solo.
pemancing-tewas-tenggelam-di-sungai-bengawan-solo
“Pada saat  temannya memancing, korban beranjak dari lokasi semula menuju ke tepian bibir sungai untuk berwudhu namun terpeleset dan terjatuh ke sungai Bengawan Solo.
Iya, informasi korban menemani mancing, dia sendiri tidak ikut mancing ikan, hanya menemani lalu terpeleset terus jatuh ke dalam sungai, dia gak bisa berenang, ‘ kata Kapolsek Widang AKP Simon Triyono dalam keterangannya.
Upaya menolong korban sudah dilakukan saat itu dengan  pencarian korban yang melibatkan warga sekitar yang bisa berenang masuk ke sungai.
pemancing-tewas-tenggelam-di-sungai-bengawan-solo
“Setelah hampir beberapa saat pencarian, jasad korban ditemukan di sekitar lokasi kejadian/ TKP, ” imbuh AKP Simon.
Usai dievakuasi ke darat, jasad korban lalu di periksa oleh Tim medis dari Puskesmas dan Polsek Widang. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka, ” jelas Kapolsek.
Dari hasil pemeriksaan tim medis, ini murni musibah dan pihak keluarga juga menerima.  Setelah kami serah terimakan kepada keluarga, korban dikebumikan malam ini juga, ” pungkas Kapolsek. @Red.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page