KONI Jatim Tinjau Persiapan Venue di Sidoarjo

koni-jatim-tinjau-persiapan-venue-di-sidoarjo
Sindikat post, Surabaya – KONI JatimĀ (Komite Olahraga Nasional Indonesia Jawa Timur), PB Porprov VIII/2023, dan Dispora Jatim melakukan roadshow untuk meninjau kesiapan masing-masing venues pertandingan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII di Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Jombang, 24-27 Juli 2023. Roadshow peninjauan ini dimulai di Kabupaten Sidoarjo, Selasa (24/7).

koni-jatim-tinjau-persiapan-venue-di-sidoarjo

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Jatim M Nabil didampingi Ketua Panitia Besar (PB) Porprov VIII/2023 Ali Affandi beserta tim. Hadir pula Kadispora Jatim M Ali Kuncoro, Kadispora Sidoarjo Djoko Supriyadi, Ketua KONI Sidoarjo Franky Effendi dan seluruh technical delegate (TD) masing-masing cabor yang dipertandingkan/dilombakan di Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, KONI Jatim membagi tim untuk peninjauan bersama dengan Dispora Sidoarjo dan masing-masing TD untuk melihat kesiapan venues pertandingan. Di mana, di Sidoarjo ada 22 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“Hari ini sebagai rangkaian dari peninjauan venues mulai dari Sidoarjo, besok kami ke Kabupaten Mojokerto, lalu Kota Mojokerto dan terakhir Jombang,” kata Andi, sapaan akrab Ali Affandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page